Sabtu, 22 Juni 2013

Universitas Terbaik Jakarta

9 komentar:
 

Cerdas berbudi luhur adalah dua hal yang tidak terpisahkan, kecerdasan tanpa dilandasi budi luhur akan cenderung digunakan untuk membodohi dan mencelakakan orang lain, sebaliknya budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan akan merupakan sasaran kejahatan dan penindasan orang lain-Drs. Djaetun H.S
Beliau adalah pendiri dari Yayasan Pendidikan Budi Luhur.

Universitas Budi Luhur merupakan kampus komputer terbaik di Jakarta. Kampus Utama Universitas Budi Luhur terletak di jl. Ciledug Raya Petukangan Utara Jakarta Selatan. Terdapat 7 gedung berlantai 4 dan satu gedung berlantai 5.
Dan Universitas Budi Luhur juga memmpunyai kampus cabang, yaitu Universitas Budi Luhur Kampus B yang terletak di Pusat Niaga Roxy Mas, Blok E.2 No. 38/39 (Jalan KH Hasyim Ashari) dan Universitas Budi Luhur Kampus C Salemba yang terletak di Sentra Salemba Mas Blok S-T (Jl. Salemba Raya No. 34-36, Senen, Jakarta Pusat)
Jakarta Capital Region, Jakarta.


Kampus yang didirikan pada tanggal 1 April 1979 ini memiliki Visi dan Misi sebagai berikut :

VISI

Menjadi Universitas unggulan di Indonesia berbasis teknologi Informasi dan komunikasi untuk mencapai standar mutu tertinggi pada tahun 2020 yang menghasilkan lulusan cerdas berbudi luhur

MISI

I. Menyelenggarakan pendidikan berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan mampu bersaing di Indonesia.
II. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk dapat memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualitas pencapaian mutu penelitian.
III. Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas sebagai bentuk nyata kepedulian universitas.
IV. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan.
V. Menyelenggarakan perguruan tinggi dengan akuntabilitas, kemandirian dan tata kelola berbasis sistem mutu.
VI. Mewujudkan manajemen akademik yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup seluruh sivitas akademika.

Universitas Budiluhur memiliki beberapa fakultas yang akan anda minati, yaitu Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan juga Akademi Sekertaris.
Universitas Budi Luhur melakukan peningkatan kualitas dan kepuasan layanan terbukti dengan didapatkannya sertifikasi sistem penjamin mutu internasional ISO 9001:2000 sehingga menjadikan Universitas Budi Luhur sebagai salah satu kampus terbaik di jakarta.

Untuk anda yang sedang mencari kampus terbaik di Jakarta, silahkan buka situs UBL www.budiluhur.ac.id
Info lainnya bisa anda dapatkan dengan bergabung di Facebook dan Twitter Universitas Budi Luhur.

9 komentar:

  1. Kalo pendaftaranya sampe tangal berapa ya kak?

    BalasHapus
  2. di BL banyak h4ck3rnya ea qaqa?
    review balik ya.
    http://ardiasgusty.blogspot.com/2013/06/perguruan-tinggi-di-jakarta.html
    dan
    http://ardiasgusty.blogspot.com/2013/06/kampus-teknologi-informasi.html

    BalasHapus
  3. Salam Buat Junior Junior Saya di Budi Luhur.....Apabila anak BL ada yang mau belajar ngutak ngatik SEO, GSE, ALEXA RANK....saya welcome mau ngajarin FREE.

    Salam Buat Junior Junior Saya di Budi Luhur

    Maaf, saya ikutan blogwalking biar sama sama saling nge link..silahkan anda berkomentar / menulis artikel di herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com. Selama komentar saya tidak dihapus, saya tidak akan menghapus komentar anda

    Salam Sukses Selalu

    PT. Metalogic Informitra adalah usaha di bidang Konsultan Komputer, Pembuatan Software, Maintenance Komputer, Service dan Reparasi Komputer, dll yang berhubungan dengan komputer. Kami menerima jasa panggilan ke perbankan,kantor asuransi,perkantoran,sekolah, kampus,pabrik,toko dan intitusi lainnya yang berhubungan dengan komputer.

    Kami juga menyediakan pengadaan laptop, komputer ke perkantoran,sekolah,kantor asuransi ,kampus,Pemda,toko dan institusi lainnya dan kami juga memasok berbagai macam kebutuhan komputer baik itu partai besar / partai kecil dengan harga kompetitif dan sangat menarik.

    Kami melayani pemesanan dan pengiriman dari Jabodetabek dan Seluruh Propinsi di Indonesia.

    Di Cari Reseller di tiap propinsi se Indonesia

    Untuk Info lebih lanjut Hub :

    Herry
    PT Metalogic Infomitra
    Jl Kemandoran 1 No 20
    Palmerah- Jakarta Barat
    021 5324790 90
    HP 081808848274
    herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com
    atau klik http://www.metalogic.co.id/

    BalasHapus
  4. Trimakasih kak, atas informasi yang diberikan tentang budi luhur sebagai Universitas terbaik di jakarta

    BalasHapus